Wednesday, February 8, 2012

Pakai Korset Tembus Pandang, Rihanna Ingin Gaet Chris Brown

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Rihanna sepertinya benar-benar ingin kembali kepada mantan kekasihnya, Chris Brown. Pelantun Umbrella itu tak segan memakai korset tembus pandang demi bertemu pujaan hatinya.

Dalam balutan korset hitam tembus pandang, Rihanna tampak menyambangi sebuah klub malam di Greystone Manor, di West Hollywood.

Dengan rambut yang dicat pirang, Rihanna tampak melengkapi penampilannya menggunakan lipstik warna merah. Penyanyi asal Barbados ini memakai topi Gucci kulit, lengkap celana jins biru robek di bagian lutut kirinya.

Yang membuat wanita yang akrab disapa Riri itu menarik ialah, korset yang dipakainya hanya menutupi bagian dada. Meski begitu, Riri tampak santai saat masuk ke dalam tempat dugem.

Sontak saja, ratusan penggemar mendatangi dan meminta tanda tangan. Aksinya itupun sempat membuat kehebohan, hingga akhirnya Riri digiring keluar oleh penjaga keamanan.

Ternyata, penampilan Riri malam itu memang untuk Chris Brown. Chris Brown tampak hadir di acara itu. Riri dan Chris diduga telah janjian dan bertemu meski sebenarnya mereka dilarang bertemu terkait dengan hukuman yang diterima Chris setelah menganiaya Rihanna.

Pertemuan ini juga bukan kali pertama. Beberapa hari lalu, keduanya juga berkumpul di sebuah tempat dugem di kawasan West Hollywood. Banyak yang menganggap keduanya kini mesra lagi.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 08 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/pakai-korset-tembus-pandang-rihanna.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment