Monday, February 20, 2012

Suryadharma: Saya Capres PPP? Nanti Dulu

[imagetag]

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera menggelar Mukernas di Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, 21-23 Februari 2012 mendatang. Rencananya, Wakil Presiden Boediono akan membuka acara tersebut.

Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali mengatakan, dalam Mukernas itu, selain menyatukan langkah pemenangan pemilu 2014, juga tidak menutup kemungkinan munculnya aspirasi tentang capres dan cawapres dalam pemilu 2014.

"Kami akan dengarkan dulu aspirasi-aspirasi yang muncul dari daerah-daerah, dari cabang. Kami dengarkan, kemudian kami kaji satu persatu," kata Suryadharma saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu, 19 Februari 2012.

Selain itu, politikus yang juga Menteri Agama itu menuturkan, peserta Mukernas akan melihat popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas dari kader partai. "Untuk menjadikan Indonesia sejahtera dan mandiri," cetusnya.

Suryadarma menegaskan capres PPP bisa datang dari internal atau eksternal partai. Yang terpenting baginya adalah memperjuangkan visi PPP dalam membangun Indonesia. "Tergantung dari aspirasi. Mungkin saja dari internal partai," terangnya.

"Nanti dulu, saya belum berpikir ke situ. Saat ini saya sedang berpikir dan bekerja keras agar 12 juta kader terealisasi. Kedua, pemilihan 2014, suara dan kursi PPP semakin besar. Itu konsentrasi saya," ucap Suryadharma. (hp).

• VIVAnews

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/suryadharma-saya-capres-ppp-nanti-dulu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment