Tuesday, February 7, 2012

Nikahi Deswita, Ferry Maryadi Hanya Pakai Sendal Jepit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Tak ada gaun atau pakaian adat di pernikahan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Saat mempersunting Deswita, Ferry hanya bermodal t-shirt, celana cargo dan sendal jepit.

Bukan tanpa sebab Ferry berdandan seperti itu. Tapi karena kondisi ibunda Deswita, Kusyetti yang semakin kritis mengharuskannya Deswita dan Ferry mempersiapkan pernikahanya super cepat.

Alhasil, mereka hanya memakai pakaian seadanya saat ijab qobul dibacakan. "Bisa dibilang pernikahan kita berbeda dengan yang lain, karena saya cuma pake kaos main, celana juga celana kargo, dan sendal jepit," canda Ferry saat mengisi acara Hitam Putih Trans7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

"Karena waktu itu saya dari Bandung jam 11 siang, sampai ICU itu sekitar jam 13.30 lewat. Sampai di rumah sakit saya salat dulu. Abis salat di ruang ICU keluarga sudah pada ngumpul. Keluarga pada bilang, 'udah Fer, nikah.' Kata saya, 'ayo, siap deh'," tambahnya.

Deswita menambahkan pernikahan mereka awalnya akan digelar pada April. Tapi karena kondisi ibunda yang terus menurun, akhirnya mereka memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka.

"Sebetulnya planning-nya itu kita menikah April. Ferry maunya 23 Maret, bertepatan dengan ulang tahunnya, tapi aku maunya April," papar Deswita.

(fk/hkm)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/nikahi-deswita-ferry-maryadi-hanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment