Sunday, February 5, 2012

Gokil, Sudah Cerai Ratu Felisha Cuek Tidur di Rumah Mantan

CERITAMU.COM - Perceraian artis Ratu Felisha dengan mantan suaminya Franciscus Emmanuel atau yang akrab disapa Jules itu tak membuat keduanya bermusuhan. Buktinya, bila Ratu kangen dengannya ia tak segan tidur di rumah mantan suaminya itu.

Hah? Gokil, itulah yang benar-benar terjadi pada diri Ratu Felisha. Ia tak malu dan dengan gamblang menceritakan ini semua kepada rekan media. Terlebih bila dirinya merasa sedih dan kesepian, hal itu pasti ia limpahkan kepada Jules.

"Yah aku sih ngerasanya sedih aja, tadinya ada Jules, sekarang sendirian. Tapi biasanya kalau aku kangen aku suka kerumah Jules. Numpang tidur boleh nggak. Kata Jules Tidur aja," ungkapnya saat ditemui di acara ulangtahun anak angkatnya Dasha Camila ke-6 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Meski masih sering tidur dirumah mantan suaminya, Ratu mengaku tak tidur bersama seperti layaknya pasangan suami istri dan bersenggama. Ia mengaku disediakan sebuah kamar khusus untuknya bila suatu saat ia berkunjung ke rumah orang yang pernah berhubungan dengannya itu. "Aku malah punya kamar sendiri di rumah dia," kilahnya.

Wanita berusia 29 tahun itu mengaku masih sering didera rasa rindu saat sendiri. Namun, meskipun rasa sedih dan rindu itu bisa datang kapan saja, ia mengaku sudah mantap untuk bercerai. Baginya sudah banyak perbedaan yang membuat mereka tak bisa bersatu lagi.

"Udah mantap (bercerai) sekarang, soalnya dari awal pernikahan aku juga sudah sering ribut sama Jules, tapi nanti akhirnya baikan lagi," pungkasnya. (DZ)

http://www.ceritamu.com/Gosip/Selebr...-Tidur-di-Ruma

blackboxaja 04 Feb, 2012

Mr. X 05 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/gokil-sudah-cerai-ratu-felisha-cuek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment