Monday, February 13, 2012

Dahlan Iskan Risih Ruang Kantornya di BUMN Terlalu Besar

[imagetag] [Image: Dahlan2-dalam.JPG]
(pak dahlan eeaaaa!! [imagetag] Love )
Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan merasa risih dengan ruangan kantornya yang terlalu besar. Dahlan ingin ruangannya dan para deputi BUMN dipadatkan dan diefisienkan sehingga beberapa BUMN bisa pindah kantor dan tidak usah menyewa.

"Ruangan saya terlalu boros," jelas Dahlan saat memberikan keterangan di kantornya, Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (13/2/2012).

Dahlan Iskan saat ini menempati kantor bekas Mustafa Abubakar, yang menempati seluruh lantai 17 di Gedung Kementerian BUMN. Di masa menteri BUMN dijabat Sofyan Djalil, ruangan di lantai 3 yang hanya setengahnya.

Pernyataan Dahlan itu disampaikan terkait rencana BPK memeriksa kementerian. Dahlan mengaku akan menyiapkan ruangan untuk pemeriksaan BPK tersebut.

Selain ruangannya yang dirasa terlalu boros, Dahlan juga akan memanfaatkan ruangan bekas Deputi Bidang Usaha Primer Kementerian BUMN, Megananda Daryono yang akan segera memasuki masa pensiun.

"Nanti mau kita lihat dimanfaatkan untuk apa, yang jelas tidak boleh ruangan terlalu boros. Kalau dipadatkan, diefisiensi, ada dua lantai yang bisa digunakan," paparnya.

Beberapa opsi untuk ruangan-ruangan yang kosong itu antara lain adalah memindahkan kantor PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) yang kini masih berkantor di Sampoerna Strategic Square. Atau PT Perusahaan Gas Negara (PGN) di kawasan Jakarta Pusat.

"Apakah nanti PPA yang kesini supaya efisien, ini baru pikiran. Siapa yang sewanya terlalu mahal, PGN misalnya Rp 50 miliar, itu terlalu mahal. Menurut saya kesini saja," pungkas Dahlan.
(nia/qom)

sumbernya

maju terus pak dahlan.... [imagetag] FBI Rocks dukung engkau....

(author unknown) 13 Feb, 2012

Mr. X 13 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/dahlan-iskan-risih-ruang-kantornya-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment